Data Pribadi Saya

Nama Pemilik: Ig Fandy Jayanto

Alamat Rumah: Seputih Banyak, Kab. Lampung Tengah


Riwayat Pendidikan:

SD N 1 Sumber Baru
SMP N 1 Seputih Banyak
SMA Paramarta 1 {jurusan Ipa 1}
S1 di UM Metro {jurusan FKIP Matematika}

sedang menempuh pendidikan di Universitas Lampung (Unila)

Pekerjaan:
Guru di SMP Paramarta 1 Seputih Banyak
.........
.........
.........


Jumat, 09 Maret 2012

DOAKU


                Ya Allah, Engkau Mahatahu apa yang sebenarnya aku rasakan. Engkau mengetahui apa-apa yang aku nyatakan dan apa-apa yang aku sembunyikan. Engkau tahu apa yang terjadi pada diriku di masa lalu, saat ini, dan masa mendatang. Engkau tahu apa yang terbaik bagiku, dan Engkau akan memberikannya untukku. Engkau tahu sesuatu yang buruk untukku, dan Engkau pasti akan menjauhkannya dariku. Sesungguhnya tidaklah dapat perasaanku ini diungkapkan dengan kata-kata. Terlalu sedikit kosakata yang tersedia untuk menggambarkan perasaanku saat ini.

 
                Aku sangat mendambakan seorang wanita yang nantinya dapat mendampingiku mengarungi bahtera kehidupan ini. Aku mendambakan wanita shalehah yang penuh kasih sayang mencintaiku dengan tulus. Wanita shalehah yang menerima aku apa adanya, yang rela mencurahkan kasih sayangnya untukku sepenuh hati, yang setia, jujur, dan yang paling penting ianya beriman dan berrtakwa kepada-Mu ya Allah. Dengan izin-Mu aku akan menyayanginya sepenuh jiwa dan ragaku, menjaganya dengan sungguh-sungguh, melindunginya bagaikan tulang rusukku sendiri.
                Ya Rabb, izinkanlah nanti aku untuk memiliki sebuah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan Engkau rahmati. Aku ingin kebahagiaan menyelubungi kehidupan keluargaku nanti. Engkau jadikan istri dan keturunanku termasuk orang-orang yang shaleh dan shalehah.
                Seandainya Engkau belum memberikannya kepadaku di dunia ini, aku yakin Engkau akan memberikan keluarga impian di surga-Mu nanti, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blogger Ignasius Fandy Jayanto