Data Pribadi Saya

Nama Pemilik: Ig Fandy Jayanto

Alamat Rumah: Seputih Banyak, Kab. Lampung Tengah


Riwayat Pendidikan:

SD N 1 Sumber Baru
SMP N 1 Seputih Banyak
SMA Paramarta 1 {jurusan Ipa 1}
S1 di UM Metro {jurusan FKIP Matematika}

sedang menempuh pendidikan di Universitas Lampung (Unila)

Pekerjaan:
Guru di SMP Paramarta 1 Seputih Banyak
.........
.........
.........


Rabu, 08 Juni 2016

Doa-Doa Ima





Doa-Doa Imam



Doa  Harian   : 
Para  Imam  hendaknya  mendaraskan  doa  ini  setiap hari

Allah yang mahakuasa, kami berdoa agar rahmat-Mu menguatkan kami di dalam pelayanan imamat untuk mengabdi-Mu  dengan pantas dan penuh hormat,  dalam kesucian dan  kesadaran yang penuh. Dan jika kami tidak sanggup menghayati hidup  imamat kami dalam kesucian, curahilah kami  rahmat  untuk  menyesali  sungguh-sungguh kesalahan yang telah kami  lakukan.  Semoga kami teguh  melayani-Mu setiap saat, dengan

semangat  kerendahan hati, niat yang jujur dan dengan kehendak yang baik. Doa ini kami sampaikan kepada-Mu dengan pengantaraan  Kristus Tuhan kami. Amin.

Permohonan:  Oh Yesus yang baik,  jadikanlah   hati kami  seperti Hati-Mu.


DOA KEPADA YESUS KRISTUS

Yesus yang terkasih, berkat kebaikan-Mu, Engkau telah memanggil  aku dari antara ribuan kaum muda untuk mengikuti-Mu secara sempurna di dalam martabat imamat. Aku berharap  pada-Mu agar kekuatan ilahi-Mu memenuhi seluruh pelayananku. Aku memohon dengan sangat ya Tuhan Yesus,  agar setiap hari Engkau limpahkan rahmat yang Kau berikan padaku melalui penumpangan tangan Bapak Uskup.

Oh Sang Penyembuh jiwa yang penuh daya,  sembuhkanlah aku, agar  aku tidak jatuh lagi ke dalam pencobaan, dapat mengatasi setiap dosa dan mampu  melakukan apa yang berkenan di hadapan-Mu sampai   saat  akhir hidupku. Amin.


DOA MOHON RAHMAT UNTUK MENJAGA KEMURNIAN

Tuhan Yesus Kristus, sahabatku, sukacita hati  dan jiwaku, aku  bersujud di hadapan-Mu, seraya   berdoa dan berharap  pada-Mu  agar  aku  dapat bertahan  dan bertumbuh  di dalam iman yang benar setiap hari.

Oh Yesus, sahabatku, curahkanlah rahmat-Mu agar aku dapat menolak  godaan,   dorongan dan naluri duniawi yang mencemari jiwaku. Semoga oleh rahmat-Mu, aku setia memelihara kemurniaanku tanpa noda.

Oh Perawan  Suci Maria yang tak bernoda, perawan dari segala perawan dan bundaku yang tercinta. Sucikanlah hati dan jiwaku setiap hari, karuniakanlah  bagiku  rasa takut yang suci   pada Tuhan dan secara khusus  sikap tidak  mengandalkan kekuatan diri sendiri.

Santo Yosef,  pelindung perawan Maria,  jauhkanlah  jiwaku dari  segala dosa.

Para  perawan kudus yang setia mengikuti Domba Allah, perhatikanlah  aku orang berdosa ini, agar aku dapat melenyapkan  dosa di dalam pikiran, perkataan, perbuatan  atau kelalaianku  dan  semoga aku tak  pernah  boleh menjauhkan diri  dari  hati Yesus yang maha kudus. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blogger Ignasius Fandy Jayanto