Data Pribadi Saya

Nama Pemilik: Ig Fandy Jayanto

Alamat Rumah: Seputih Banyak, Kab. Lampung Tengah


Riwayat Pendidikan:

SD N 1 Sumber Baru
SMP N 1 Seputih Banyak
SMA Paramarta 1 {jurusan Ipa 1}
S1 di UM Metro {jurusan FKIP Matematika}

sedang menempuh pendidikan di Universitas Lampung (Unila)

Pekerjaan:
Guru di SMP Paramarta 1 Seputih Banyak
.........
.........
.........


Rabu, 03 September 2014

TRIK TEMBUS SITUS BLOKIR DENGAN TRANSLATOR




Maraknya pemblokiran situs di dunia maya pada masa kini seperti telkom, nawala project, dll, kadang sedikt membatasi keinginan yang lebih untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih luas terutama yang suka nonton bokep hahaha kesehatan apa vitamin,sama aja kali ya apa mungkin "tombo ngantuk" itulah yang sering saya dengar dari pejuang-pejuang bokep di dunia maya tapi disini tujuan saya positif dan havefun aja pada share kali ini, jadi mohon maaf bagi yang kurang berkenan, ok langsung aja saya share aja salah satu trik dari berbagai trik yang ada yaitu menembus situs yang diblokir dengan situs translator online, berikut situs translator online yang saya dapat dari guru saya tercinta mbah google hehehe...,tapi jangan lupa ada syaratnya situs translator online ini setelah dibuka harus dtranslate ke bahasa yang berbeda ex: ketik google.com dalam bahasa indonesia lalu pilih translate ke bahasa inggris kemudian klik hasil atau enter dari translate....sekian mudah-mudahan bermanfaat bagi agan-agan sekalian yang membutuhkan ataupun yang ingin memberi tambahan atau saran monggo penakake ojo lali sing becik....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blogger Ignasius Fandy Jayanto